Monday, September 22, 2008

Manfaat Ikut Buka Bareng MPers Cabang Bandung

aya ngga akan membahas acaranya yang emang sip markusip, rapih jali, hal yang akan membuat teh iie kegirangan sebab musabab well organized-nya. 

Sebagai ibu-ibu yang bawa anak bersama ibu-ibu yang juga bawa anak, kami malah jadi rumpi bareng, bukannya masuk dan ikut dengerin ceramah Kang Fajar Muchtar hehe, maap kang. 

Anyway, ternyata selama ini saya salah menghitung usianya Koosha. Saya pikir Koosha baru mulai diberi makanan pendamping ASI sebulan lagi, ehhhh...ternyata seminggu lagi, bo! Ya, Tuhan...Untunglah ikut buka bareng, untunglah ngobrol sama adjeng, teh gya, dan mama illyas (alamat MPnya apa, ya?).

Adjeng bilang, Koosha udah punya ciri-ciri anak yang bisa dikasih MPASI, kabita liat ibunya makan, bisa duduk, ngemut tangan, plus ngacay. OMG, saya mana tau ye. 

Duh, ada rasa penyesalan nih, punya akses internet, punya adik dan kakak yang punya anak, punya sahabat2 yang tinggal satu kota, tapi ngga ada usaha untuk mau tahu. Selama ini prinsip saya dalam mengurus anak adalah, let it flow, biar banjir menghanyutkanmu, sesudah tenggelam baru minta pertolongan.

Maafkan ibu, nak, Insya Allah sekarang ibu mau berusaha lebih keras, banyak baca, banyak browsing dan akan lebih sering meneror tante adjeng. 

Get ready, Djeng!



0 comments:

Blogger templates made by AllBlogTools.com

Back to TOP