Wednesday, September 3, 2008

Hiks

Hari ini ngga boleh puasa sama lumba-lumba. Kemarin sore Koosha nangis sampe menjelang maghrib gara-gara ASIku berkurang drastis, kempes bo dua2nya *djeng, u know what i mean, meskipun gw lebih seneng payudara yang kempes hihi*. 


Orang bilang menyusuipun pasti bisa puasa, kumaha niat kita aja. Tapi why oh why, aku yang semangat banget mau puasa, malah kehabisan ASI. Jawabannya adalah karena kurang persiapan. Seharusnya udah punya stock ASI perah. Seharusnya minum susu dan CDR. Seharusnya lebih banyak makan dan minum malam harinya. 

Tapi apa nyana? Baru dua hari aku udah ngga nafsu makan, udah begah (mual) liat masakan. Malam ketika ASI kempes, aku sampe dibangunin lumba-lumba buat makan (abis magrib langsung tidur). 

Sekarang harus memulihkan kuantitas ASI dulu. Makan labu siam, makan daun singkong, dan kawan-kawan, setelah itu nyetok ASI baru puasa lagi. 

Wish me luck, aku pengen banget puasa.



0 comments:

Blogger templates made by AllBlogTools.com

Back to TOP