Monday, January 19, 2009

Makasih, Bu, Jadi Geer, Nih

Kemarin Minggu, saya diajak lumba-lumba nengokin isteri Bosnya yang baru aja ngelahirin. Anaknya perempuan. Lucu, mirip banget ke ibunya (so far sih). Sayang, si Bos ngga ada jadi yang nerima sang isteri dan ibu mertuanya. Ibu mertuanya baik loh. Ramah dan bisa melihat kenyataan serta mampu berkata jujur, seperti ini:


Ibu mertuanya: Euleuh, euleuh..meuni gendut pisan ieu budak (nowel koosha)
Saya: Iya, bu, alhamdulillah, sekarang lagi doyan makan.
Ibu mertuanya: Berapa kilo, neng?
Saya: Sok lah bu, 10 ribu tiga kilo (loh?) errr..maksud saya 10kilo, bu. ..
Ibu mertuanya: Euleuh, euleuh, anaknya meuni montok ibunya mah kecil...

KECIL? saya dibilang KECIL? Yihaaaaaaaaaaaa! Aduh, bu, cup, cup mmuah, mmuach deh buat ibu. 

Alhamdulillah, setelah memecat pembantu dua bulan lalu, berat jadi turun lima kilo. Dan sekarang tinggal sekilo dari sebelum hamil. Gosh, it was a long journey. Naik sampe 22 kilo, butuh 9 bulan untuk menurunkannya. Tapi teuteup teu bisa make baju yang dulu, bentuk badannya jadi beda sih *sigh*



 

0 comments:

Blogger templates made by AllBlogTools.com

Back to TOP