Sunday, July 27, 2008

Bingung

Gimana ya? Bibi yang baru ini belum pernah punya anak meskipun sudah berumur 40 tahun, belum pernah kerja di tempat yang punya anak juga. Punya keponakan sih, tapi ngga standby ngurusin.

Sebetulnya aku nyari yang bisa ngurus bayi. Dua bibi sebelumnya bisa, apalagi bibi bojong koneng, dia mah udah nganggep aku anak dan Koosha cucu sendiri.

Bibi baru ini tiba-tiba datang tanpa pemberitahuan, dari tasik, udah bawa tas siap tinggal. Sempet kacau juga, aku pengen yang bisa pegang bayi tapi ga tega nyuruh dia pulang. Lumba-lumba bilang coba aja dulu, sambil diajarin.

Tapi, ya, itu, tiap aku nitip koosha pas aku mandi atau sholat, hatiku ketar ketir. Waktu ngajarin dia makein baju koosha dan kelihatan banget kakunya aku nahan nafas. Capwe deh..

Soal kerjaan lain mah dia bisa. Pernah kerja 3,5 tahun di orang lain. Gimana, y? Apa pulangin aja? Tapi, ah, ga tega. Kata Liya, temenku yg kebetulan main saat bibi datang, wajah si bibi wajah nrimo. Wajah baik dan gampang diajarin. I really hope she's right.



0 comments:

Blogger templates made by AllBlogTools.com

Back to TOP